Laman

12.14.2009

Can you trust on someone 100%?

" don't trust anyone" , it's like my survival keyword now

pagi ini ( entah kenapa )aku tiba-tiba mendapatkan kalimat "Aku tidak mempercayai siapapun selain Tuhan". Kalimat ini bergema di kepalaku. Banyak pertanyaan yang melintas dan berputar2 di kepala ini. Apakah kita tidak bisa mempercayai seoarang pun di dunia ini?. Bagaimana dengan teman, relasi, saudara dan orang tua?

Apakah hal ini benar?aku tidak tahu ini benar atau tidak, tapi aku pernah mengalami masa masa dimana aku tidak bisa percaya pada siapapun. Tapi itulah hidup. Dari beberapa hal yang pernah aku alami, aku hanya bisa membuat kesimpulan bahwa hidup ini dinamis. Suatu bentuk keadaan dapat berubah kapanpun. Seseorang dapat berubah tanpa bisa di prediksi. Situasi dapat berubah tanpa dikehendaki.

Tapi aku percaya hanya satu yang tidak akan berubah yaitu Tuhan.
sejauh apa kaki ini melangkah, Tuhan tidak akan pernah meninggalkan aku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar