Laman

9.10.2011

Life is pain

As the tears fall down you finally get to see the truth that lays beneath of all the pain and hurt that one girl can hold deep within where no one can see where no one would believe was there only to see whats shown and not really whats needed to be seen lost and alone with no way out just you and me and all this doubt wondering when our time will come but till then all i am is done Life is pain.


terlalu mendramatisir keadaan?coba kamu jadi saya sehari. pasti kamu mengerti kenapa semua isi blog ini tentang kesedihan. memang lebih banyak cerita sedih tentang kehidupan yang lebih tragis di bandingkan cerita hidup saya. tapi setiap orang punya cerita hidup masing-masing , bukan? dan disini saya cuma bisa menumpahkan apa yang saya rasakan dan alami lewat tulisan. blog pribadi ini jadi semacam media untuk saya menenangkan diri. saya punya banyak teman dan sahabat, tapi saya memang terpola untuk jadi sosok yang tidak mau menampilkan kesedihan saya di depan orang-orang. 

Well it isn't soo strange that nobody notice, cause we always wil fake a smile for them so they won't get worried..


beruntung saya sebagai seorang pekerja seni, pembuat musik dan pekerja musik, itu membuat saya bisa bersembunyi dari pahitnya hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar