Laman

12.01.2011

Penghuni Hati

sudah 26 bulan
saya masih bermimpi tentang kamu. ketika saya tidur maupun ketika saya ada di alam sadar. hebat bukan?

pesona kamu sungguh kian nyata.
apa kamu tidak bangga pada diri kamu sendiri mengetahui saya mengagumi kamu hingga saat ini?
saya masih suka ingin tau apa kamu bahagia dengan wanita ideal yang kamu impikan dari dulu.
mengetahui bahwa saya bukan wanita ideal kamu,tidak membuat saya berkurang secuilpun perasaan ini masih menggebu gebu seperti dulu.
saya memang selalu ingin tau keadaan kamu, tapi saya selalu menahan diri untuk tidak berlebihan.

saya hanya ingin memastikan bahwa kamu bahagia dengan dia.

Dan kamu tau? hati ini masih punyamu.

Kamu tahu,
Betapa saya begitu menikmati setiap malam saya dengan jam tidur yang tidak normal lagi.

saya menikmati bercumbu dengan bayangan kamu.
saya tidak gila.
saya hanya tidak tau caranya bagaimana melupakan kamu! itu saja.

 kamu boleh selamanya ada di hati
Tinggallah selama kamu mau.

diam disitu jika memang saya harus menikmati kenangan hingga akhir waktu. sungguh saya tidak keberatan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar