Laman

5.27.2012

Caraku mencintai kamu

headphones on. volume up. ignore the world.

music. is the sweet escape.

di pagi buta begini aku masih membuka mata lebar lebar. teringat senyum irit mu yang kemarin.
betapa hebat. sungguh. senyuman itu bisa membuat semua organ di dalam tubuh ini bereaksi girang penuh suka. senyuman itu membuat bumi sepersekian detiknya berhenti. kadang aku ingin menekan tombol pause , agar bisa ku nikmati senyum itu lama-lama.
agar bisa ku pandang teduh sayu bola matamu, rasanya ingin berteduh disana selamanya.
agar bisa ku genggam tanganmu sebentar saja.

jangan menatapku seperti itu. sungguh. itu menyiksa. aku sudah lama mati karena cintamu. tega kah kamu meremukan aku yang sekarang sedang merangkak di atas kekagumanku padamu?

mendambamu mungkin salah, tapi hanya dengan masih mendambamu lah yang membuatku percaya bahwa aku pecinta yang setia. percaya bahwa cinta itu benar ada. walau hingga saat ini masih aku yang mencinta. yang di cinta belum balas mencintai.
aku tidak tau. kamu membingungkan.
sering ingin ku tanyakan dengan lantang. do you love me? i wonder if i ever cross your mind

caraku mencintaimu adalah dengan menulis lagu. jika kamu adalah sebuah lagu, maka aku hanya akan memainkan nada-nada indah saja. agar kamu tau betapa indahnya kamu merajai pikir dan hati ini.

caraku mencintaimu adalah dengan berkhayal setiap aku mau. bercumbu dengan bayangmu.

caraku mencintaimu adalah dengan terus mendengarkan celotehan kamu, bahkan ketika kamu bercerita tentang dirimu yang sedang naksir seseorang. aku akan selalu ada disana ketika kamu membutuhkan bahu untuk bersandar, saat orang-orang mengabaikan kamu, aku akan selalu ada. aku tidak akan pernah tau caranya mengabaikan kamu. tidak mungkin.

caraku mencintaimu adalah dengan menggambar wajahmu di sekeliling kamar. sampai atap. ini serius. aku berbagi dengan siapa saja yang datang ke kamarku,berbagi tentang cerita cinta. cinta yang tak bisa ku gapai.

caraku mencintaimu adalah dengan mematri permanen nama kamu di hati dan otakku.

caraku mencintaimu adalah dengan menangis tanpa sedu. hanya setetes air mata yang keluar dari mata ini, setiap detik.

caraku mencintai kamu adalah dengan tulisan tulisan bisu ini yang mungkin tidak akan pernah kamu baca. aku memang pengecut untuk mengungkapkan semua rasa yang sudah meluap. jadi ku biarkan saja menguap ke udara. terbang di bawa angin. atau mungkin di makan serangga malam yang lapar.
tapi luapan cinta itu tidak akan pernah habis. aku tidak tau dari mana datangnya. tapi yang pasti aku menikmati rasa cinta yang begitu besar ini. nikmat yang menyakitkan.

caraku mencintaimu adalah dengan cara membungkus rapi rasa ini tanpa kamu ketahui.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar