Laman

8.27.2012

siap meragu

kita belum pernah bertemu, tapi kamu bisa mengatakan cinta.
tapi rasa itu kamu tunjukan benar ada. rasa memiliki, rasa rindu, rasa cemburu.
dan kita belum pernah bertemu.

aku pernah bilang
aku masih memeluk masa lalu. jangan terlalu buru-buru memeluk ku.
ajari aku membuang ragu. ajari aku mengucap cinta yang merindu.
ingatkan aku akan rasa yang dulu pernah aku alami. cinta.

kita belum pernah bertemu, tapi aku mau kamu miliki.
kita berdua memang dua luka yang kesepian
yang minta obat penawar

kita selalu kaya raya dengan merindu. tapi kita juga fakir temu.

lalu apakah kita benar siap bertemu?
ketika kita berdua saling meragu ?

siapkah kamu jika ternyata aku bukan obat penawar luka hidupmu?
siapkah aku jika ternyata kamu yang ternyata nantinya malah memberi air cuka di luka menganga ku?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar