Laman

6.01.2011

Kamu Duniaku


Dunia
Selamat pagi dunia…
Dunia,apakah kau masih ingat aku? Aku yg dulu selalu langkahkan kaki ku di bumi mu… aku yg dulu pernah gantungkan mimpi ku di langit mu…
Aku yg dulu hisap hasrat ku di hembusan anginmu.. dan aku yang dulu pernah tetes...kan airmataku di jernih sungai mu… Dunia,dulu semua begitu indah,terimakasih dunia…

Kemilau sinar pelangi,berpendar membentuk rasa,dalam diriku yg senantiasa di selimuti perasaan sederhana..tentang kebebasan tanpa kekang..bukan berarti tidak memikirkan tapi berani tidak memikirkan…

….adalah semua binar cahaya yang membalikan semua erupsi relativitas masa lalu.
…adalah anugrah membiarkan anganku terus melambung,terbata dalam cakp,tertatih dalm jejak.
dan Oh…aku tak mau lari,karena aku hanya ingin kamu,hanya di hati mu cinta ini ingin bermuara..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar