Laman

6.01.2011

Dipermainkan waktu

berputar,menikung,lurus,menanjak,menurun, dalam ragumu
Mataku biru.
Apa Kamu merasa haru? seakan berkata “tolonglah..jangan bicarakan itu..”
Aku malu…

Dia Selalu Ragu.

Naik kelangit hanya untuk jatuh ke bumi telah menjadi sebuah keakraban tersendiri yg terlalu..
Dalam cinta,hatiku lebam biru..

ingin aku berhenti mengejarnya.. tapi aku ingin bertaruh,setelah ini aku tak akan tertidur terlelap lagi.. bayangannya masih tetap sensual menyihir dengan bias yg bius,shit!! Otak ku tak lagi bisa berpikir lurus..
Ucapanmu itu menggoreskan segel ingatan yg ku kubur paling dalam. Dia tak hiraukan..

Kadang aku tak percaya…
````aku bisa sebegitu bahagia saat kau masih disini temani aku dalam sebuah melody.,.sosokkmu sebuah mimpi yg indah..hingga aku bahkan takut untuk mencubit diriku dan menemukan kamu tiada.. kamu segalanya yg kamu pinta.. Apa Cinta selalu membuatmu begitu..?
Buai romantisnya menyesakkan sepetak memoriku.. kamu coba meninggalkan semua ini…mencoba menertawakan diri.. dan itu membuatku bermuara pada rasa kecewa yg bejat..dan sedih yg sepat.. dan aku masih saja terus bertahan? Menuliskan diri dari logika ku yg kian lama kian memaki…betapa aku hanya seorang yg rendah,bodoh..dan sia-sia… ( aku mulai tak menyukai diriku…)

Ku hampiri dia… di dalamnya ku temukan labirin..aku mulai masuk..mabuk labirin…kursa ia tak butuh musim yg tercuri… ia butuh maniak teka-teki..yg tak pernah jera atau bahkan semakin bergairah menghadapi segenap liku tak jelas serupa manipulasi… bagaimana cara menjangkau dirimu hei”malaikat misterius pembius!!? Aku ingin mencium mu..aku lelah berdansa dalm ragu..
Pagi yang enggan…semalam aku tak tidur..saat ini waktu membuat merasa sis-sia..kosong!! seakan merasa di tampar..suara itu taka sing..namun kali ini terdengar menyerang,melecehkan..1 ons rasa takut yg kecut..ada yg salah teramat salah..terlintas sedikit di otak ku..:Percuma!!”
Dalam tidurnya yg lelap dan tak panjang’..Adakah ingatan mutelah kacau? Mengerat memori mu?” tapi harusnya dia tak lupa. Dia harusnya terjaga dan menyapaku dalam cinta. ?kini mungkin dia akan menjadi keindahan yg semu begitu samar bagai di peluk kabut.

Telah kupunya jagad raya kecil bersamanya…Dunia kecil yang nyaman membius…Begitu nyaman…Terlalu nyaman…Hingga ku lupa kejamakan rasa :Bhagia itu serti manusia..mahkluk social yang selalu tak sanggup berlama-lama.lupa akan substansi ku yang selalu : campuran hijau dan merah.

Atau mungkin aku tengah bersikap kasar dan memproyeksikan citra buruk dan kebencian dalam diri orang lain yg tak bersalah..?
Mencari hati yg sempurna tidak menjadi wujudku yg nyata meskipun raga ini tetap ada ,tapi kau tetap tidakmenyapa…setidaknya kau tau apa yang ku rasa
Dunia penuh cinta tapi cinta tak selalu mendunia..
I just learned new lesson, I should be more diplomatic in words and actions,because all this time.. I’ve been hurted you.. I was hars and sarcastic.

Sebuah pertemuan bisa saja jadi sebuah KOMA…Sebuah tanda Tanya…Atau sebuah tanda seru… Segala yg lembut dan manis ku berikan kepadamu.. karena segalayg berat dan sulit,ternyata hanya untuk diriku sendiri.. Aku sudah membebaskan diriku… tapi aku tidak bisa menjelaskan itu pada dunia…

Bismillahhirohmannirrohim.
Dia datang malam ini,tapi aku merasa waktu tak adil.. Adakah waktu membiarkan aku dan dia berdua..?
Dia menolak membaca tulisan 2 tololku ini…entahlah.. Tapi tak menyapa.. aku bisa merasakan hangatnya tubuhnya..malam ini… “there time done,and you’re gone,and you’re gone,you are free,you are free it’s a long long way home”….”was it wrong,was it’s wrong?was it me ? can’t you see? It’s a long way home..”
--?Buat Dunia.. Dia Bukan Siapa-siapa. Tapi Buat Aku.. Dunia Tak Berarti Apa-apa Tanpa dia.. Semua yang ada dalam dirinya membuat lidah ku berdecak kagum.
Pernah merasakan itu..? merasakan uji yg di alami tubuh serta pikiranmu ketika kamu menjadikannya wadah sekecamuk ingin yg mendamba jawab membuat bertanya akan titik batas sebelum semua melecut lepas. I don’t think so..! Aku berkesimpulan bahwa kau bahkan tak tau apa-apa yg bergejolak di dalamku.. Sadarlah.. I Won’t push You.. Kamu ingin tau apa yg kulakukan di kamar ini..? belajar mencintai kesunyian. Jadi yah..beginilah.. aku terus menulis tentang semua . karena seberapa pun inginku,aku hanya mampu bercinta dengan mu lewat kata-kata.-->namun kata-kata telah tak lagi cukup tampaknya. [you have to be strong now..] kitu cenah !! tertawa renyah sekali..
Pagi yg jahat..mataku semalam mengantuk tapi pikiranku melompat naik-turun,dipermainkan waktu.. aku tak dibiarkannya lelap lagi hingga pagi datang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar