Laman

1.08.2012

Ingin sembuh

kesendirian ini sudah resmi mengantar saya pada hampa.

kemarin contohnya, saya coba berlibur ke pantai. karena kita semua tau pantai adalah tempat dimana kita bisa melempar jauh-jauh beban,mumet,sedih, kenangan-kenangan yang sengaja ingin kita buang ke laut, berharap mereka tenggelam ke dalam laut,di makan ikan hiu, atau paus. sehingga ketika pulang ke kota asal, mereka tidak ikut.

ternyata tidak.
ketika di pantai saya malah banyak melamun. memandang laut biru, mendengar debur ombak, berjalan di pasir pantai. malah bikin saya semakin terbawa lamunan.
sedangkan teman-teman saya berpesta pora, gelak tawa mereka tidak membangunkan saya dari kehampaan.

saya sakit. saya ingin sembuh.
kemana saya harus cari obat borok di hati saya ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar