Laman

1.08.2012

sibuk

saya sibuk.
sibuk menyibukan diri.
sibuk menyibukan diri dengan melamun.
sibuk menghabiskan waktu dengan menghisap batang demi batang rokok
sibuk mengisi ulang kopi ke dalam cangkit
sibuk mencari inspirasi untuk membuat lagu ( lagu buat kamu, walau saya terlalu malu untuk bilang semua lagu yang saya ciptakan itu 80% nya tentang kamu.tentang kita. tentang saya yang total mengagumi kamu )
sibuk menatap langit-langit kamar yang tadi malam saya lukis dengan tinta rindu. mau tau apa gambarnya?senyum kamu.
sibuk mengeja kenangan satu persatu dengan kelu. tentang kamu yang (pernah) ada disini,disebelah saya. menggoda saya. menertawai saya yang sibuk memuji kamu. menyanyikan kamu lagu-lagu, dan kamu menatap saya penuh rindu, seperti tidak ada lagi hari esok, kamu selalu bilang " I love you, Fadrena " dan saya tidak akan pernah bosan mendengar itu. dan kamu memeluk saya erat sampai saya tertidur. nyaman. hangat. dan ketika saya bangun di pagi hari, saya masih menemukan diri saya di pelukan kamu. lalu bergegas saya bangun menyiapkan secangkir teh untuk kamu. kamu tersenyum. dan kamu bilang  " why am I so lucky to have you in my life ? " dan lalu kamu memeluk saya .

saya...
sibuk menghapus air mata.
saya..
sibuk pura pura bahagia
saya..
sibuk pura pura lupa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar