Laman

2.24.2012

Life is a series of hellos and goodbyes


oh hi again..
it's been a long time..

bebearapa jam lalu saya sempat kena serangan jantung kecil ( kaget yang luar biasa maksudnya ) ketika seseorang mencoba menghubungi saya lewat skype, saat itu saya mencubit tangan saya sendiri. seperti mimpi " nick smith calling " 
lalu saya klik tombol answer with video.

sejenak saya terdiam. 
dia tersenyum dan mulai menyapa saya. 
oh betapa tadi saya seketika lunglai saat dua bola mata biru itu menatap saya . masih teduh seperti yang dulu. 
suaranya masih tenang setenang yang dulu.
dia pemandangan yang indah untuk mata yang sedih ini.

coba terangkan bagaimana bisa saya bisa membangun lagi benteng kepercayaan yang sudah kamu bombardir hancurkan segala sisi?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar